Tips Fashion Yang Harus Diketahui Setiap Wanita

Tips Fashion Yang Harus Diketahui Setiap Wanita
Tunjukkan Kelebihanmu
Pembeli perlu mengetahui ABC fashion: Accentuate, Balance, dan Camouflage. Pembeli juga harus mencari gaya yang menonjolkan kelebihan tubuhmu dan menyembunyikan kelemahannya. Misalnya, bagi kamu yang memiliki tubuh seperti jam pasir harus mengenakan pakaian yang menonjolkan atribut-atribut, termasuk menggunakan keraj baju berbentuk V, pakaian bergaris vertikal, atau gaun. Bagi wanita tinggi, misalnya, menghindari garis-garis, yang membuat pemakainya terlihat lebih tinggi. Untuk membuat volume, menambah warna dan pola untuk celana atau rok. Ini cocok bagimu yang tubuhnya seperti berbentuk segitiga terbalik.

Tipe tubuh perempuan meliputi:
  • Ectomorph : Tinggi dan ramping. Dianggap tipe tubuh yang paling diinginkan.
  • Endomorph : Berbentuk apel. Wanita dengan tipe tubuh ini membawa banyak berat badan mereka di daerah tubuh bagian atas.
  • Mesomorph : Atletis. Wanita dengan tipe tubuh ini memiliki bahu lebar, pinggul lebar, dan pinggang yang lebih kecil.

Kualitas Versus Kuantitas
Mungkin selama ini ketika kamu ingin membeli pakaian, yang terpikirkan hanyalah kualitas. Beli beberapa potong pakaian yang menurutmu paling bagus dan kemudian meningkatkan look mereka dengan tambahan item lebih trendi dari waktu ke waktu. Kualitas tidak selalu berarti biaya tinggi.

Create a "Personal" Look
Carilah desain pakaian, potongan tertentu, dan gaya yang terlihat terbaik bagimu dan menawarkan kenyamanan yang superior. Sebagai contoh, jika seorang pembelanja menemukan celana jins yang menonjolkan atribut glamor, dia harus mempertimbangkan membeli beberapa pasang di lebih dari satu warna. Cara terbaik untuk membuat kesan yang kuat dan abadi melalui mode dengan mengembangkan gaya fashionmu sendiri.

Coba Hal Baru
Kamu juga harus mencoba mode baru yang baru saja keluar atau menjadi tren. Salah satu cara untuk bereksperimen dengan mode baru dan masih menyimpan uang kamu dengan aman adalah membeli pakaian pre-worn,tapi ingat pastikan masih dalam kondisi yang bagus dan layak pakai yah!

Kesederhanaan Adalah Yang Terbaik
Dengan memakai aksesoris yang tidak terlalu berlebihan, atau memakai gaya busana yang klasik, seperti gaun hitam dengan pantofel merah. Saat bermakeup pun, kamu bisa menggunakannya hanya cukup untuk menyorot fitur terbaik dari wajah kamu seperti: tulang pipi, bibir, atau mata, misalnya.

Gak Perlu Mewah Biar Keliatan Modis
Kamu tidak perlu membeli item yang paling mahal untuk menjadi modis. Daripada membeli gaun Versace yang mahal, kamu bisa bukannya membeli gaun yang lebih murah namun terlihat indah juga seperti Banana Republic. Kamu bisa mendapatkan barang-barang yang kamu inginkan dalam kondisi hampir sempurna pada titik harga yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan item baru yang super mahal.

Ambil “Catatan” Fashion Trenmu
Kamu harus menjaga mata mereka pada tren fashion terbaru. Kamu hanya perlu mengadopsi gaya-gaya yang cocok dengan jenis tubuh dan kepribadianmu. Jika mode terbaru tidak terlihat baik pada tubuhmu, tidak harus dipaksakan.

Aksesoris Outfit
Sepatu dan aksesoris lainnya dapat membuatmu terlihat lebih cantik atau bahkan sebaliknya. Sebuah Jangan berlebihan juga dalam memakai aksesoris. Sebagaimana dinyatakan di atas, kamui harus menjaga pakaian kamu agar tetap terlihat sederhana. Mencampur dan mencocokkan aksesoris antara pakaian. Juga, warna-warna netral seperti hitam dan coklat yang terbaik untuk kemecingan antara penggunaan aksesori dengan pakaianmu. Lihat juga yuk aksesoris ini nih yang keren banget dan pastinya cocok sama kamu di Ted Baker Indonesia.

Tailor untuk sebuah Outfitmu? Bisa jadi
Jika kamu dapat membelinya, kamu juga bisa mencoba untuk mendatangi tailor untuk memiliki pakaianmu sendiri agar sesuai dengan tubuhmu. Memakai pakaian yang terlihat custom made adalah langkah pertama melihat dan menilai dari yang tadinya polos kemudian beralih ke modis. Cara lain untuk memastikan cocok atau tidaknya adalah membuatnya “pas” dengan tubuhmu.

Menerapkan Dasar

Item pakaian dasar setiap wanita yang harus dimiliki diantaranya seperti gaun, blazer, celana jins denim, sepatu pantofel, tas tangan netral (hitam, coklat, atau keduanya), jaket kulit, dan flat balet. Warna-warna netral seperti putih, hitam, dan cokelat adalah cara  terbaik untuk membangun lemari pakaianmu ke mode dasar. Kombinasikan juga dengan beberapa kulit putih, seperti blus dengan pantofel.

Related Posts:

0 Response to "Tips Fashion Yang Harus Diketahui Setiap Wanita"

Post a Comment