Quiksilver Hadirkan Wetsuits Model Setelan Jas

Quiksilver Indonesia - Sebuah ide yang cukup unik dan sedkikit "nyeleneh" dihadirkan oleh produsen clothing dan aksesoris untuk olahraga ekstrem yaitu Quiksilver dengan membuat sebuha pakaian bergaya formal tapi bisa digunakan saat menyelam atau surfing.


Kesan modern dan penuh glamor tentunya akan terlihat dari desain wetsuits ini, karena tampilannya lebih mirip dengan setelan jas daripada sebuah pakaian untuk menyelam. Pakaian unik ini juga dibuat lengkap dengan celana bergaya orang kantoran.

 Quicksilver Hadirkan Wetsuits Model Setelan Jas


Baju menyelam ini dinamakan The Quicksilver True Wetsuites dan hadir dalam 3 pilihan gaya yaitu Office Smart, Casual Friday dan Party Tuxedo. Selain kemeja, jas dan celana, setelan ini juga ditambahkan dengan dasi yang sesuai dengan modelnya masing-masing.



berbicara tentang bahan yang digunakan pakaian ini, pastinya dengan bahan berkualitas tinggi, tahan air sehingga tidak masuk ke pakaian dalam. Pakaian ini juga mudah dibersihkan setelah digunakan.

Sepertinya wetsuit ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kantor di dekat pantai, karena sepulang kerja langsung surfing tanpa harus berganti pakaian. Tapi jangan lupa sepatunya dibuka ya dan lihat disini sepatu vans terbaru dan harganya. Idenya boleh juga nih Quiksilver.

Related Posts:

0 Response to "Quiksilver Hadirkan Wetsuits Model Setelan Jas"

Post a Comment