Tips Memilih Baju Renang Yang Tepat Untukmu

Tips Memilih Baju Renang Yang Tepat Untukmu
1.Serasikan dengan warna kulit yang kita miliki
Berbeda dengan mereka yang memiliki kulit putih maka perempuan yang berkulit gelap atau sawo matang lebih baik menghindari corak warna yang berlebihan atau cerah mencolok mata. Sebagai gantinya kamu bisa memilih warna pakaian renang yang lebih natural serta cocok dengan keadaan kulit kamu. Yang menjadi masalah adalah jika kita tidak terlalu ambil pusing atau peduli pada pemiihan warna yang kita terapkan sehingga pada saat memakai pakaian renang tersebut kita malah akan kelihatan lucu. 

2. Cari bahan yang elastis
Pemilihan baju renang yang berbahan elastis memungkinkan kita untuk bergerak secara fleksibel saat melakukan kegiatan renang. 

3. Model baju renang
Ketika kita tidak tahan dengan cuaca panas sementara pada saat kita berenang di pantai cuacanya yang cenderung panas maka kamu bisa memilih baju renang yang agak tertutup atau lengan panjang. Baju renang dengan model tertutup bisa menghindarkan kita dari sinar matahari yang menyengat. 

4. Motif baju renang
Terkait dengan usia yang berbeda maka baju renang pun berbeda. Ketika kamu mulai menginjak usia dewasa maka kamu bisa memilih motif pakaian renang yang mampu menonjolkan sisi kedewasaan kamu. Berbeda dengan anak-anak, mereka biasanya cenderung memilih baju renang yang bermotif lucu atau tokoh-tokoh kartun. 

5.Perhatikan bentuk tubuh
Bagi kamu yang memiliki tubuh ideal model baju renang apa saja tak akan menjadi masalah bagi kamu. Namun, jika kamu memiliki tubuh yang tidak seimbang baju renang two pieces akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Baju model ini akan menyamarkan bentuk tubuhmu yang kurang sempurna.

6.Perhatikan bahan
Jangan memilih baju dengan bahan yang terlalu berat karena akan membuat KAMU cepat lelah saat berenang. Pilih baju renang dengan bahan nylon karena selain elastis, bahan yang satu ini juga ringan.

Semoga tips berikut bermanfaat untuk kamu ;) dan bagi kamu yang lagi cari baju renang, buruan datang aja ke ted baker indonesia, karena ada banyak baju renang yang bagus bagus untukmu dan wajib untuk kamu coba!!! ^_^

Related Posts:

0 Response to "Tips Memilih Baju Renang Yang Tepat Untukmu"

Post a Comment