Pilih Sendal & Sepatu yang Cocok dengan Pakaian

Sebagai seorang wanita, sangat wajar memikirkan sendal dan sepatu yang akan dipakainya. Memang sudah kodrat wanita jika ingin selalu tampil menarik dan cantik di setiap kesempatan. Karena itu, memilih sendal dan sepatu yang tepat untuk menunjang penampilannya. Maka tidak heran jika setiap wanita setidaknya mempunyai lebih dari satu pasang sendal dan sepatu. Wanita memiliki lebih dari satu pasang sendal dan sepatu untuk dapat mencocokan dengan pakaian yang dikenakan. Ketika kalian memakai sendal atau sepatu yang tidak cocok dengan pakaian yang kalian pakai ataupun tidak cocok dengan tempat yang kalian kunjungi, maka kalian akan terlihat aneh.
Jika kalian masih kesulitan dalam mencocokan pakaian kalian dengan sendal atau sepatu yang kalian pakai. Berikut saya berikan beberapa tips yang dapat kalian coba di rumah.

Pilih Sendal & Sepatu yang Cocok dengan Pakaian

Ketika kalian ingin mendatangi acara formal dengan memakai dress, sebaiknya pakailah sepatu hak tinggi atau wedges. Pakaian kantor seperti kemeja, blouse dengan bawahan rok span juga cocok dengan berbagai model high heels formal. Malah jika kalian ingin lebih menarik perhatian lagi, kalian bisa jadikan stletto sebagai pilihan. Untuk acara yang santai, kalian biasanya akan memakai t-shirt dan jeans. Sesuaikan dengan sendal dan sepatu yang santai, seperti sendal dari Vans Indonesia.

Kalian juga dapat memilih sendal dan sepatu dengan menyesuaikan musimnya. Saat cuaca sedang panas, sendal yang terbuka bisa dijadikan pilihan. Dan pakailah sendal atau sepatu yang tertutup saat musim penghujan datang.

Memilih sendal dan sepatu berdasarkan dengan warna pakaian yang kalian kenakan juga cukup berguna. Jika kalian masih ragu atau takut salah memilih warna sepatu yang cocok dengan pakaian yang kalian pakai, kalian dapat menggunakan warna yang netral, seperti hitam dan putih. Ketika kalian hendak memakai baju dengan warna nada bumi seperti abu-abu, coklat, dan hijau, pakailah sendal atau sepatu berwarna coklat muda. Jika pakaian yang kalian gunakan berwarna gelap, imbangilah dengan memakai sendal atau sepatu yang berwarna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan orange. Kebanyakan orang merasa tidak percaya diri ketika memakai sendal atau sepatu berwarna emas, padahal warna ini sangatlah cantik dan cocok dengan pakaian yang berwarna hitam dan putih, coklat, hijau, dan juga merah.
Pilih Sendal & Sepatu yang Cocok dengan Pakaian

Hindari pemakaian sendal atau sepatu dengan warna yang bertabrakan dengan pakaian yang kalian kenakan. Misalnya kalian memakai baju berwarna merah, bawahan putih, dan sepatu hijau, bisa-bisa kalian disangka lampu lalu lintas berjalan. Jadi, sebisa mungkin padukan warna antar pakaian dan alas kaki yang kalian gunakan. Dan yang lebih pentingnya lagi, pakailah alas kaki yang benar-benar membuat kaki kalian nyaman dan sesuai dengan selera kalian.

Related Posts:

1 Response to "Pilih Sendal & Sepatu yang Cocok dengan Pakaian"

  1. Terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuan nya. Semoga sukses selalu.

    https://jualkaossurfingskatepriawanita.com 089632500622

    ReplyDelete