Sentuhan "Emas pada Produk Vans 50th Anniversary


"Vans" Siapa yang tidak kenal brand yang satu ini ? Produknya yang sudah melang-lang buana di seluruh dunia, menandakan bahwa kualitasnya memang terbaik, kan guys? Selain itu, produk ini mempunyai berbagai macam koleksi mulai dari sepatu, aksesoris, tas, dll. Apakah anda juga mempunyai beberapa di rumah? Namun, ada yang unik nih guys, yaitu "polesan emas" di sepatu vans! Yuk, langsung disimak di bawah ini :)

Dalam perayaan hari jadi alias anniversary vans yang ke 50 tahun, Vans merilis produk yang disebut "paket Emas" untuk lebih memperingati hari jadi si vans "Off The Wall" . Dengan gaya yang terinspirasi oleh tahun keemasannya, Vans menyajikan koleksi alas kaki dan pakaian yang memiliki hiasan emas untuk menghormati desain warisannya. Ada berbagai macam produk dalam paket emas tersebut, diantaranya termasuk siluet Vans ikonik seperti Authentic, Classic Slip-On, Era 59, Old Skool and Sk8-Hi Reissue serta berbagai koleksi deluxe dari hoodies, topi, tas dan lain-lain.
Hari jadi Vans ke-50th dengan paket emas ini lebih menyorot mengenai lambang desain signifikan seperti kotak-kotak, Sidestripe dan pola aloha antik Kahanamoku dalam estetika yang tinggi.

Inspirasi bentuk sepatu, yaitu kotak-kotak yang dapat dilihat sebagai pola berlubang yang unik di atas sebuah Authentic emas dan eksekusi multi-toned dari Slip-On klasik, sementara Sidestripe menandai panel dari bentuk Old Skool dan Sk8-Hi Reissue.

Terinspirasi oleh surfer legendaris Duke Kahanamoku, motif floral dibawa kembali dari oleh vans sebagai cetakan premium foil dengan colorway tambahan dari Authentic dan juga tambahan desain dari Sk8-Hi Reissues. Era 59 cirinya yaitu dengan adanya sedikit sentuhan emas di tumitnya.

Dalam aksesoris dan pakaian oleh vans, tema emas juga diterapkan di tiga tee saku pria bagian line-up di samping Zip 50 depan Fleece, lalu 6-Panel Snapbacks serta Old Skool 50 Backpack.



 -Beragam "Paket emas" pada Sepatu Vans-

Berbagai produk vans khusus untuk perempuan juga menampilkan paket emasnya dengan jenis seperti pakaian tank-top saku, slim-tee, hoodie, topi pantai dan Realm Backpack. Jejak emas rilisan vans kali ini lebih menonjolkan bagian yang bermotif pada saku (pakaian), zip-hardware, logo "vans" serta anyaman label dalam setiap paduan bagian pada produk ini.

The Vans 50th Anniversary "paket emas" kini telah tersedia di toko-toko Vans Indonesia juga pembelian secara online loh, guys! Tunggu apalagi, ayo meriahkan harimu dengan sentuhan emas dari vans yang akan membuatmu semakin unik dan berkilauan seperti emas. Ingat ya, belinya yang produk ori, guys. Jangan sampai menyesal di akhir. See ya!

Related Posts:

0 Response to "Sentuhan "Emas pada Produk Vans 50th Anniversary"

Post a Comment