Ini Nih Tips Memilih Sepatu yang "Cocok"


Sepatu. Tidak hanya sebagai pelindung kaki, namun juga bisa sebagai fashion. Setuju gak, guys? Bagi para pria dan wanita, tentunya akan terlihat semakin keren, cock dan elegan apabila sepatu yang dikenankannya “pas” dengan penampilan anda sendiri. Jika anda seorang yang mempedulikan penampilan, jangan mengabaikan sepatu dengan pilihan yang tepat, guys!  Lalu, bagaimanakah cara agar sepatu anda tampak cocok dengan penampilan anda? Tenang, sekarang waktunya untuk menyimak beberapa tips untuk kalian, agar penampilan anda semakin keren dan awesome!

1. Sesuaikan Pilihan Sepatu dengan Keperluan
Kenakan sepatu yang tepat untuk keperluan yang tepat, dan pada waktu yang tepat pula, guys. Menyesuaikan sepatu dengan keperluan, adalah hal utama yang harus menjadi pertimbangan. Dan tentunya, akan dapat menunjang penampilan anda menjadi lebih baik, kan?

Berikut adalah jenis sepatu dan penggunaan yang cocok :
1. Sepatu Casual.
Sepatu jenis ini digunakan untuk acara-acara santai dan semi formal.
2. Athletic/Sport Shoes.
Sepatu ini cocok digunakan untuk olahraga.
3. Dress Shoe.
Cocok digunakan untuk acara-acara formal, dan rutinitas anda di kantor.

2. Jangan Mementingkan “Gaya”
Jangan sampai kamu memakai sepatu yang tidak nyaman kamu pakai hanya untuk sekedar gaya-gayaan ya, guys. Kan nggak “cocok” banget!  Asalkan nyaman di kaki, itu pun sudah cukup kok.

3. Rawatlah Sepatu dengan Baik
Setiap pergi hang out harus beli sepatu? Itu sih “Gak Cocok” banget, guys! Rawatlah sepatu yang ada, jangan mubazir. Sudah tahu kan, bagaimana cara merawat yang baik? Karena setiap sepatu dan bahannya pun berbeda-beda loh, guys. Jangan sampai salah, dan akhirnya sepatu anda jadi rusak. Wah, jangan sampai deh.

4. Sesuaikan Warna Sepatu
Kamu mengenakan baju, celana nya berwarna apa? Jangan menggabungkan warna yang monoton, karena bisa membosankan mata yang melihatnya guys! Cobalah ber-kreasi, siapa tahu ide anda itu menarik dan membuat orang lain terinspirasi. Ya, meskipun dengan hal kecil seperti penggabungan warna sepatu anda, guys.

5. Pilih Sepatu Berkualitas tapi Mahal atau yang Murah Aja?
Murah. Siapa nyang nggak tertarik dengan kata itu? Hey, guys. Please, jangan tertarik dengan harga nya yang terjangkau, untuk apa bila nantinya membuat anda menyesal? Jadi, bila pepatah mengatakan “Ada harga, ada rupa” Gak salah, kan! Karena kualitas akan membuat harga tersebut menjadi lebih berharga.
Vans Indonesia
Nah, sudah mengetahui tentang bagaimana tips untuk membuat penampilan kita semakin “cocok” kan? Saatnya membeli sepatu! Hanya di Vans Indonesia, kualitas dan variasi yang baik tentu akan menunjang penampilan anda menjadi semakin oke, loh guys. ^-^

Related Posts:

0 Response to "Ini Nih Tips Memilih Sepatu yang "Cocok""

Post a Comment