Tips-Tips Toys Fotografi


Mainan mewakili imajinasi kita, aspirasi kami dan kami tidak bersalah, fantasi masa kanak-kanak. Semua orang masih seorang anak di hati. Kamera, bersama dengan kreativitas kita, akan memungkinkan kita untuk menangkap momen-momen dan berbagi dengan semua orang. Tantangan Fotografi Toy atau memotret mainan adalah untuk membuat mainan "manusia hidup", untuk menghapus bahwa "plastik-merasa" untuk itu dan untuk membuatnya lebih manusiawi. Fotografer Toy Kebanyakan menempatkan mereka ke dalam mata pelajaran sehari-hari, adegan biasa. Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Hasil fotonya bisa kita cetak juga ke berbagai macam benda seperti gelas, baju, dan kanvas. Nah kita bisa kunjungi kesini untuk cetak foto kanvas.

Seperti yang kita ketahui, tantangan utama dalam toys fotografi adalah bagaimana kita membuat mainan menjadi hidup. Toys fotografi pada umumnya merupakan jenis foto grafi yang membuat mainan menjadi hidup. Berikut adalah tips dalam toys fotografi :
  • Konsep. Setiap jenis foto pasti memerlukan konsep untuk memberikan cerita/makna pada foto yang akan diambil sehingga foto yang dibuat memiliki nilai. Untuk toy fotografi tidak perlu ambil pusing karena konsep toys fotografi bisa kita ambil dari manapun disekitar kita.
  • Angle. Dalam toys fotografi angle itu sangat penting, karena dampak yang diberikan sangalah besar. Berbeda dengan foto manusia atau binatang yang tidak memberikan efek yang begitu besar.
  • Lensa. Untuk toys fotografi kita bisa menggunakan lensa makro dan dibantu dengan imajinasinya dapat menghasilkan foto yang bagus
  • Hindari Tempat Ramai. Untuk toys fotografi lebih dianjurkan melakukan di tempat yang sepi agar background yang ramai tidak menggangu atau tidak menjadi sorotan.
  • Pencahayaan. Pencahayaan sangat berpengaruh pada dimensi toys fotografi. Agar mainan yang menjadi objek sorotan kamera menjadi terlihat hidup.
Berikut adalah tips pada toys fotografi yang bisa dicoba. toys fotografi tidaklah sulit kalau kita sudah tau teknik-tekniknya.

Related Posts:

0 Response to "Tips-Tips Toys Fotografi"

Post a Comment