5 Sepatu Top Seller Untuk Balita


Di Vans Indonesia Selain Menjual apparel untuk wanita dan pria, vans juga menjual apparel khusus anak-anak mulai dari bayi dibawah 9 bulan sampai anak-anak diatas 10 tahun. Berbagai apparel tersedia untuk anak-anak seperti t-shirt, tank, hoodies, celana pendek, dan juga sepatu, tidak lupa aksesoris khusus anak-anak juga ada.

Berikut ini adalah sepatu yang menjadi top seller dari vans :

  • Toddlers Late Night Slip-On
    The Late Night Classic Slip-On memiliki profil rendah slip-on bagian atasnya kanvas dengan cetak all over pizza, kerah empuk, aksen sisi elastis, dan karet tanda tangan wafel outsole.

  • Toddlers Late Night Authentic
    Toddlers Late Night Authentic menggabungkan gaya original dan ikonik Vans low top dengan cetak all over junk food, bagian atasnya kanvas kokoh, lubang tali logam, dan karet tanda tangan wafel outsole.

  • Toddlers Pop Check SK8-HI ZIP
    Toddlers Pop Check SK8-HI ZIP menggabungkan legendaris Vans lace-up high top dengan entri ritsleting di tumit,  kanvas kokoh dan suede bagian atasnya, signature outsoles karet dengan pola wafel serta tumit kotak-kotak Vans, dan kerah empuk untuk dukungan dan fleksibilitas.

  • Toddlers Authentic
    The Authentic, Vans original dan sekarang gaya ikonik, adalah low-top sederhana, lace-up dengan kanvas tahan lama, lubang tali logam, label bendera Vans dan Vans original Waffle Outsole. Custom shoes tersedia di gaya ini.

  • Toddlers Suede Chukka V Moc
    Yang menyenangkan pada Suede Chukka V Moc, sepatu ini memiliki gaya sepatu sandal terinspirasi, dengan satu-tali hook-and-loop penutupan yang mudah di gunakan, bagian atasnya suede, dan karet wafel outsole.
Sepatu-sepatu di atas adalah sepatu yang menjadi top seller dari vans. Bagi kalian yang memiliki anak atau adik balita yang ingin terlihat modis bisa langsung kunjungi Vans Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "5 Sepatu Top Seller Untuk Balita"

Post a Comment