Hadiah Untuk Pria yang Ditawarkan Ted Baker


Ted Baker Brand Fashion yang sangat terkenal. Ted baker sudah ada dimana-mana termasuk ted baker Indonesia. Brand fashion ini menawarkan berbagai jenis fashion untuk pria dan wanita mulai dari sepatu, dasi, t-shirt, dan berbagai macam aksesoris. Nah Ted baker juga memiliki section khusus untuk gift baik gift untuk pria atau pun wanita.

Oke sekarang akan di bahas gift apa saja yang ted baker tawarkan khusus untuk para pria, silahkan di cek :

  1. Barrelb, Thick leather bracelet

    Oke Gelang yang satu ini memang sangat menarik. Walaupun memiliki desain yang simple, tapi justru itu yang membuat cocok untuk menjadi aksesoris para pria. Gelang ini bernama Barrelb, gelang yang terbuat dari kulit dengan rincian logam, serta tampilan yang halus, sehingga membuat kalian para pria makin fasionable.

  2. Spinning, Spining Globe Cufflinks

    Kancing manset yang satu ini memiliki desain yang sangat unik, dengan bentuk bola dunia manset ini sangat cocok untuk lengan kemeja kalian. Manset ini terbuat dari metal sehingga selain memberi kesan unik juga memberi kesan mewah.

  3. Rockall, Over Ear Headphones

    Menggabungkan mata Ted untuk detail dan telinga untuk presisi, ini gaya over-ear headphone menawarkan hi-fi kualitas benar-benar mendalam suara, konstruksi dilipat cerdas, kabel yang di rancang dan disesuaikan. Kwalitas dari headphones yang satu initidak perlu dipertanyakan lagi. Sayang pengiriman hanya sekitar eropa saja.

  4. Wallee, Leather Wallet Gift set

    Menampilkan dompet kulit abadi dan pemegang kartu yang cocok, duo necis ini cocok dengan tagihan untuk setiap kesempatan. Dompet dan pemegang kartu satu ini di rancang oleh ted untuk para pria necis alias rapi dan bersih. Tetap rapih dan fashionable.

  5. Hoovdam, Chronograph Watch

    Waktu tak bisa menunggu, itulah sebabnya kami sarankan terus mendapatkan HOOVDAM selagi bisa. Jam merek ted yang terbuat dari stainless steel dan pengikat karet, fungsi chronograph dan trio sub adalah salah satu yang tidak akan ada sekitar untuk waktu yang lama.

  6. Laces, Coloured Shoe laces

    Oke, mungkin yang satu ini terlihat ga banget untuk hadiah yang ditawarkan ted baker. Eeiits jangan salah dulu tali sepatu yang satu ini dibuat oleh ted berbagai warna dan tali yang kuat, membuat sepatu kalian terkesan lebih fresh.
Oke itulah beberapa hadiah yang ted tawarkan untuk para pria. Tapi masih banyak lagi gift yang ted tawarkan, jadi kunjungi Ted Baker Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Hadiah Untuk Pria yang Ditawarkan Ted Baker"

Post a Comment