Liburan Mau Pakai Sandal Apa? Pakai Sandal Reef Saja

Kenapa lebih nyaman menggunakan Sandal Reef? Tujuannya apa? Ya tentu saja agar kaki kalian tidak mudah lelah dan kurang nyaman. Apa efeknya bila kaki kalian kurang nyaman? Kaki akan cepat pegal (terutama di bagian telapak) yang secara tidak langsung akan mengurangi serunya liburan kalian. Reef memang dibuat dengan bahan-bahan kualitas tinggi untuk menjaga ketahanan sandal serta kenyamanan penggunanya. Dilengkapi dengan water friendly synthetic nubuck yang sangat lembut. Bentuknya pun sengaja dibuat dengan kontur khusus yang bisa menambah kenyamanan kaki kalian.
Contoh Model Sandal Terbaru di bawah ini :
  • Sandal Reef Fanning




Ciri yang ada pada sandal Reed Fanning ialah kulit khusus berbahan sintetis. kulit ini akan mudah kering bila terkena air. Sangat cocok bagi kamu yang ingin bepergian ke pantai atau kolam renang. dan ada air-bag pada bagian tumit yang dapat membuat dampalan kaki menjadi sangat nyaman.
  • Sandal Phantoms
Hampir mirip dengan Reef Fanning. Reef Phantoms ini mempunyai Fitur Kulit Sintetis yang tahan air dan dampalan yang sangat empuk. Yang menbedakannya adalah tambahan khusus yang tersemat apik pada bagian bawah kulit tali yang di buat dengan bentuk jaring. Fungsinya agar punggung kaki kita menjadi lebih nyaman.

   Sandal Santai Para Cowo, Pengen Tau Seperti Apa?

Related Posts:

0 Response to "Liburan Mau Pakai Sandal Apa? Pakai Sandal Reef Saja"

Post a Comment